UNIVERSITAS PATTIMURA AMBON

Hallo Guys, Welcome To My Blog And Enjoy

Rabu, 14 Desember 2022

Profil

                                                     


Nama Lengkap    : Sukmawati Leuly

Nama Panggil      : Ume

NIM                     : 2019-42-025

TTL                      : Masohi, 03 Juni 2000

Agama                  : Islam

Alamat                  : Poka

Email                    : umeleuly@gmail.com

    Saya Sukmawati Leuly yang kerap dipanggil Ume, lahir di Masohi 3 Juni 2000. Saya berkuliah di Universitas Pattimura Ambon program studi pendidikan matematika angkatan 2019 dan merupakan mahasiswa semester akhit atau mahasiswa semester 7.

    Saya sangat suka dengan tantangan, karena adanya tantangan kita dapat mengembangkan atau belajar keterampilan baru yang akan membantu kita untuk mengatasi masalah tertentu dan melatih sikap untuk jadi lebih bijak. 

    Salah satu mata kuliah yang saya tawarkan pada semester ini (semester 7) adalah mata kuliah pemrograman web, dimana mata kuliah ini menjadi tantangan tersendiri untuk saya. Karena saya adalah mahasiswi pendidikan matematika tetapi belajar pemrograman dimana diajarkan membuat website, blog dan lainnya.

    Jadi, jangan takut dengan berbagai macam tantang karena kita harus menjadi pribadi yang menyukai tantangan. Jangan takut akan kegagalan percaya pasti kita bisa melalui semua tantangan walaupun tak selamanya tantangan itu mudah. Karena jika kita menjadi pribadi yang menyukai akan tantangan kita dapat menambah kualitas diri kita, memiliki kemampuan, jadi lebih kuat dan selalu semangat.

"setiap tantangan yang dihadapi akan menjarkan kita untuk membangun kepercayaan diri sendiri"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar